Naksir Teman Sekantor

Lovecast

Naksir Teman Sekantor

Lebih dari sepertiga hari kita dihabiskan di kantor. Maka, bukan hal yang gak mungkin buat naksir temen sekantor. Mungkin awalnya cuma liat-liatan, ngomongin kerjaan. Tapi kok lama-lama jadi sedih kalau dia enggak ada di kantor. Pernah enggak sih ngerasa kayak gitu? Pernah dong. Kira-kira kalau kayak gitu masih bisa professional enggak sih?

OTHER POD
  • Boys Talk | Cinta Satu 'Titik titik'

    Boys Talk | Cinta Satu 'Titik titik'

    Saatnya cowok-cowok ngobrol santai soal pengalaman pacaran, PDKT, termasuk cinta satu blablabla...

  • Naksir Teman Sekantor

    Naksir Teman Sekantor

    Lebih dari sepertiga hari kita dihabiskan di kantor. Maka, bukan hal yang gak mungkin buat naksir temen sekantor. Mungkin awalnya cuma liat-liatan, ngomongin kerjaan. Tapi kok lama-lama jadi sedih kalau dia enggak ada di kantor. Pernah enggak sih ngerasa kayak gitu? Pernah dong. Kira-kira kalau kayak gitu masih bisa professional enggak sih?

  • Serba-serbi Tipe Orang untuk Dijadiin Pacar

    Serba-serbi Tipe Orang untuk Dijadiin Pacar

    Hidup itu memang penuh dengan pilihan. Apalagi urusan memilih pacar yang nantinya mau dijadikan pasangan hidup. Terus, tipe orang yang kayak gimana ya yang enak dijadiin pacar?. Beda orang, beda juga pilihannya. kalau kamu gimana?

  • Kekerasan dalam Pacaran

    Kekerasan dalam Pacaran

    Pernah gak sih mengalami kekerasan saat pacaran? Terus, kalau pacar sudah mulai 'main tangan' gimana, masih mau nerus pacaran sama dia, apa mending putus saja?

  • Bersatu Pernah Dicoba, Bercerai Jalan Keluarnya

    Bersatu Pernah Dicoba, Bercerai Jalan Keluarnya

    Pasti enggak asing dong dengan istilah KDRT? Tapi kalau GDRT pernah denger gak? GDRT itu Gagal dalam Rumah Tangga. Kayak apa dilemanya saat harus menghadapi itu? Kisah-kisah yang bisa bikin kalian terenyuh. Sangat.

  • Karier Dulu vs Nikah Dulu

    Karier Dulu vs Nikah Dulu

    Seseorang akan menghadapi pilihan yang cukup sulit saat umur dirasa semakin bertambah, sementara karir sedang berjalan dengan mulus. Berkarir atau menikah, keduanya memerlukan persiapan matang terkait mental, fisik dan finansial. Jadi, mana yang kamu pilih, menikah dulu atau berkarir dulu?

  • Balikan Sama Mantan, Yes or No?

    Balikan Sama Mantan, Yes or No?

    Sebagian orang bilang balikan sama mantan itu haram hukumnya. Tapi, ada juga yang bilang kalau setiap orang itu berhak mendapatkan kesempatan kedua. Kalau menurut kamu gimana?

  • One-Sided Love

    One-Sided Love

    Hampir setiap orang pernah ngerasain cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi, kalau cinta bertepuk sebelah tangan karena 'ditikung' sahabat sendiri  belum tentu semua orang ngalamin. Kayak apa ya rasanya?

  • Digital Love

    Digital Love

    Pada zaman serba gadget seperti sekarang ini, makin banyak aplikasi yang mempermudah orang untuk mencari gebetan atau  pasangan dengan hanya modal jempol dan memasang foto profile semenarik mungkin. Kira-kira dengan mencari jodoh lewat aplikasi, apakah banyak yang berhasil, atau malah banyak yang tertipu?