Girls Talk | Biaya Pacaran Siapa yang Nanggung, Cewek atau Cowok?

Lovecast

Girls Talk | Biaya Pacaran Siapa yang Nanggung, Cewek atau Cowok?

Bukan cuma di rumah tangga, masalah uang juga ternyata bisa bikin ruwet masa pacaran. Secara sosial sih memang ada peran gender yang menyebutkan bahwa laki-laki harus dominan membayar segala keperluan saat berkencan. Tapi, apa bener begitu?

OTHER POD
  • LDR: Pasti Berhasil atau Pasti Ambyar?

    LDR: Pasti Berhasil atau Pasti Ambyar?

    Hubungan cinta kadang harus dipisahkan oleh jarak. Alhasil, long distance relationship (LDR) alias hubungan cinta jarak jauh mesti dijalani. Terus kalau kangen gimana dong? Yakin pasangan atau mungkin kamu sendiri bisa setia? Ada tips enggak supaya LDR gak berujung ambyar?

  • Posesif: Rasa Cinta yang Berubah Jadi Racun

    Posesif: Rasa Cinta yang Berubah Jadi Racun

    Cemburu dalam sebuah hubungan tuh wajar. Tapi, kalau kadarnya udah berlebihan alias posesif, gimana? Pacar yang posesif tuh bisa mengekang dengan berusaha mengendalikan seluruh aspek kehidupan kita, lho. Masih percaya kalau posesif itu bentuk dari rasa cinta?

  • Terjebak Friendzone

    Terjebak Friendzone

    Friendzone adalah istilah yang menggambarkan situasi saat cewek sama cowok sahabatan, tapiii salah satu dari mereka ada yang ngarep lebih. Nah, masalahnya, kadang keinginan ini gak diketahui sama “sahabat”nya itu. Gimana dong? Amsyong.. amsyong.

  • Girls Talk | Biaya Pacaran Siapa yang Nanggung, Cewek atau Cowok?

    Girls Talk | Biaya Pacaran Siapa yang Nanggung, Cewek atau Cowok?

    Bukan cuma di rumah tangga, masalah uang juga ternyata bisa bikin ruwet masa pacaran. Secara sosial sih memang ada peran gender yang menyebutkan bahwa laki-laki harus dominan membayar segala keperluan saat berkencan. Tapi, apa bener begitu?

  • Boys Talk | Cinta Satu 'Titik titik'

    Boys Talk | Cinta Satu 'Titik titik'

    Saatnya cowok-cowok ngobrol santai soal pengalaman pacaran, PDKT, termasuk cinta satu blablabla...

  • Naksir Teman Sekantor

    Naksir Teman Sekantor

    Lebih dari sepertiga hari kita dihabiskan di kantor. Maka, bukan hal yang gak mungkin buat naksir temen sekantor. Mungkin awalnya cuma liat-liatan, ngomongin kerjaan. Tapi kok lama-lama jadi sedih kalau dia enggak ada di kantor. Pernah enggak sih ngerasa kayak gitu? Pernah dong. Kira-kira kalau kayak gitu masih bisa professional enggak sih?

  • Serba-serbi Tipe Orang untuk Dijadiin Pacar

    Serba-serbi Tipe Orang untuk Dijadiin Pacar

    Hidup itu memang penuh dengan pilihan. Apalagi urusan memilih pacar yang nantinya mau dijadikan pasangan hidup. Terus, tipe orang yang kayak gimana ya yang enak dijadiin pacar?. Beda orang, beda juga pilihannya. kalau kamu gimana?

  • Kekerasan dalam Pacaran

    Kekerasan dalam Pacaran

    Pernah gak sih mengalami kekerasan saat pacaran? Terus, kalau pacar sudah mulai 'main tangan' gimana, masih mau nerus pacaran sama dia, apa mending putus saja?

  • Bersatu Pernah Dicoba, Bercerai Jalan Keluarnya

    Bersatu Pernah Dicoba, Bercerai Jalan Keluarnya

    Pasti enggak asing dong dengan istilah KDRT? Tapi kalau GDRT pernah denger gak? GDRT itu Gagal dalam Rumah Tangga. Kayak apa dilemanya saat harus menghadapi itu? Kisah-kisah yang bisa bikin kalian terenyuh. Sangat.

  • Karier Dulu vs Nikah Dulu

    Karier Dulu vs Nikah Dulu

    Seseorang akan menghadapi pilihan yang cukup sulit saat umur dirasa semakin bertambah, sementara karir sedang berjalan dengan mulus. Berkarir atau menikah, keduanya memerlukan persiapan matang terkait mental, fisik dan finansial. Jadi, mana yang kamu pilih, menikah dulu atau berkarir dulu?