Esports Indonesia 2022| Ft. Ashadi Ang

Tek Tok

Esports Indonesia 2022| Ft. Ashadi Ang

Tahun baru jadi semangat baru untuk industri esports Indonesia. Hal ini menjadi pedoman PB Esports, organisasi resmi yang kini berada di bawah KONI dan Kemenpora. Apa saja yang menjadi PR mereka, dan gebrakan apa saja yang akan digelar tahun ini? Bersama Surya, yuk simak penjelasan dari Ashadi Ang, Ketua Humas PB Esports.

OTHER POD
  • Bawa Tren Kendaraan Listrik ke Solusi Logistik

    Bawa Tren Kendaraan Listrik ke Solusi Logistik

    Kendaraan listrik tengah menjadi barang canggih yang menarik banyak pihak. Tidak hanya menawarkan kesan futuristik tapi juga perubahaan adopsi energi yang membuka banyak potensi dan benefit ke depannya.
     
    Menurut Saivya Chauhan, pendiri dan CEO startup Blitz, tren kendaraan listrik di Indonesia sudah sangat besar meskipun angka permintaannya masih sangat kecil. Namun pria yang pernah bekerja di perusahaan Hyperloop milik Elon Musk ini melihat ada ruang pasar yang besar ke depannya untuk di Indonesia.

  • Kisah Produser Indonesia di Women Creator Program dari Epic Games

    Kisah Produser Indonesia di Women Creator Program dari Epic Games

    Unreal Engine selama ini dikenal sebagai alat untuk menciptakan video game. Padahal, ia juga membantu merevolusi industri perfilman. Unreal Engine game kini sudah berkembang jauh untuk memberikan sentuhan animasi yang sangat realistis ke dalam sebuah film.
    Pengalaman menggunakan kehebatan Unreal Engine dikisahkan oleh Ellen Xie, produser dari Paragon Pictures yang jadi peserta terpilih sekaligus mewakili Indonesia di program Women Creators Program dari Epic Games.

  • Kebangkitan Teknologi untuk Pangan, Energi, dan Masyarakat | FT. Laksana Tri Handoko

    Kebangkitan Teknologi untuk Pangan, Energi, dan Masyarakat | FT. Laksana Tri Handoko

    Di Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 2022 yang jauth pada tanggal 10 Agustus, BRIN mengusung tema kedaulatan pangan dan energi. Pandemi dan krisis memaksa berbagai negara termasuk Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka terlebih dahulu sebelum negara lain. Ketua BRIN Laksana Tri Handoko memberikan penjelasan lebih jauh mengenai kedaulatan teknologi di sektor tersebut.

  • Esports Indonesia 2022| Ft. Ashadi Ang

    Esports Indonesia 2022| Ft. Ashadi Ang

    Tahun baru jadi semangat baru untuk industri esports Indonesia. Hal ini menjadi pedoman PB Esports, organisasi resmi yang kini berada di bawah KONI dan Kemenpora. Apa saja yang menjadi PR mereka, dan gebrakan apa saja yang akan digelar tahun ini? Bersama Surya, yuk simak penjelasan dari Ashadi Ang, Ketua Humas PB Esports.

  • Baterai HP Udah Besar, Masihkah Perlu Powerbank?

    Baterai HP Udah Besar, Masihkah Perlu Powerbank?

    Baterai HP saat ini sudah semakin besar. Ada yang menyediakan daya 4.000 mAh, bahkan sampai 5.000 mAh. Sudah punya HP dengan baterai besar, masih perlukah kita punya powerbank? Simak bahasan Tek-Tok kali ini bersama Arie dari Techdaily.

  • Kamera 108 MP Penting?

    Kamera 108 MP Penting?

    Kamera HP sekarang makin canggih. Biasanya, tanda kecanggihannya lewat angka Megapixel yang ditawarkan. Sekarang ini sudah ada merek smartphone yang menyediakan HP dengan kamera 108MP. Seberapa penting besaran Megapixel di kamera smartphone?

  • Ngobrolin IPhone 13

    Ngobrolin IPhone 13

    iPhone 13 akhirnya resmi meluncur. Pastinya banyak orang yang penasaran dengan fitur yang ditawarkan. Kami mengajak Arie dari Techdaily untuk membahas lebih jauh mengenai iPhone 13.

  • Sekolah Tatap Muka vs Online

    Sekolah Tatap Muka vs Online

    Tak terasa, pandemi Covid-19 telah masuk usia dua tahun. Sekolah online menjadi satu keharusan demi pencegahan penyebaran virus. Namun, tak selamanya yang online itu enak. Apakah sekolah online lebih gampang? Bagaimana tanggapan orang tua? Bersama Renny, Tech PR Consultant kita akan berbagi pengalaman soal ngurus anak selama sekolah online.

  • Segambreng E-Wallet Bikin Boros?

    Segambreng E-Wallet Bikin Boros?

    Pembayaran transaksi sekarang udah gampang banget. Dari yang dulunya harus pakai uang tunai, sekarang hanya perlu pakai aplikasi E-Wallet. Tentunya bayar segala macem jadi mudah dan cepat. Belum lagi ditambah banyak promo yang bikin nagih. Nah,  kalo punya banyak aplikasi E-Wallet bikin boros gak sih? Simak bahasan kami bersama Renny Rengganis, Tech PR Consultant BCW Indonesia.

  • Teknologi di Mata Public Relation

    Teknologi di Mata Public Relation

    Berita seputar industri teknologi tak lepas dari informasi yang disampaikan oleh Public Relation atau PR. Ada juga yang kenal istilah PR dengan Humas. Bagaimana sih tugas tim PR ini dalam melihat isu-isu seputar teknologi? Tim Tek-Tok kali ini mengundang Renny Rengganis, Tech PR Consultant BCW Indonesia untuk mengenal lebih jauh apa itu pekerjaan PR dan pandangannya soal industri teknologi.