Parodi Cek Sound | Misteri Lagu Garuk Celana

Komspirasi

Parodi Cek Sound | Misteri Lagu Garuk Celana

Wawan Bahenol alias Wabah merilis single dan tiba-tiba viral di kalangan keluarganya. Karena sudah banyak menjadi perbincangan Pak  Koms mengundangnya berbincang langsung ke studio dan membawakan beberapa lagu hits solonya selepas Wabah keluar dari band Kura-kura dalam mangkok.    

OTHER POD
  • Band Gusi, dari Lagu Cicak sampai Triplek Plaktikuk

    Band Gusi, dari Lagu Cicak sampai Triplek Plaktikuk

    Siapa sangka tamu Bang Koms di podcast Komspirasi kali ini ahli bermain gitar dengan gusi. Yang pasti karir pria bernama Pak Keljo ini mendadak tidak melesat secara bombastis, apalagi setelah lagu tidak hits berjudul 'Cicak di Pinggir Trotoar dan Mati di Pinggir Kali' serta single 'Triplek Plaktikuk' meledak berkeping-keping, hingga tidak ada yang dengar sama sekali.

  • Parodi Cek Sound | Misteri Lagu Garuk Celana

    Parodi Cek Sound | Misteri Lagu Garuk Celana

    Wawan Bahenol alias Wabah merilis single dan tiba-tiba viral di kalangan keluarganya. Karena sudah banyak menjadi perbincangan Pak  Koms mengundangnya berbincang langsung ke studio dan membawakan beberapa lagu hits solonya selepas Wabah keluar dari band Kura-kura dalam mangkok.    

  • Irama Sahur

    Irama Sahur

    Siapa juga yang kenal Pak Oding, sosok tidak penting pada bulan puasa, khususnya saat sahur. Dialah pemrakarsa berbagai nyanyian untuk membangunkan sahur, dengan irama yang diperbaharui dan lebih segar dibanding teriakan sahur pada umumnya. Nah, sebab itulah Pak Oding diundang dalam Komspirasi, program yang paling tak dikenal di seluruh penjuru dunia asuhan Bang Koms.

  • Asosiasi Berjemur dan Belek di Mata Kaki

    Asosiasi Berjemur dan Belek di Mata Kaki

    Dalam Komspirasi #ngepodcastdirumah kali ini Bang Koms melakukan wawancara #jagajarak dan pastinya absurd dengan Ketua Asosiasi Berjemur yang baru, namanya Pak Dalgona. Perkumpulan apa pula ini? Dan, kenapa namanya mirip sama olahan kopi yang sempat viral?

  • #ngepodcastdirumahaja | Bincang #jagajarak dengan Bos Kaum Rebahan

    #ngepodcastdirumahaja | Bincang #jagajarak dengan Bos Kaum Rebahan

    Dalam edisi #ngepodcastdirumahaja ini, Bang Koms kembali menantang narasumbernya dengan perbincangan absurd yang sudah tentu hasilnya garing. Dia adalah Pak Rojo, inisiator gerakan rebahan. Dia dikenal sebagai perekrut orang-orang malas, dan konon ahli melakukan apapun dengan gaya rebahan.

  • Gaya Rambut 'Anderkat'

    Gaya Rambut 'Anderkat'

    Katanya Bang Koms lagi sibuk, jadi show yang (tidak) terkenal sejagat raya ini sementara dipandu Bang Zamro. Dalam Komspirasi kali ini, Bang Zamro menghadirkan seorang penemu gaya rambut anderkat, alias potongan rambut yang subur di atas dan gersang di bawah. Dia adalah Komariah, yang kini gaya rambut temuannya tak hanya digandrungi orang, tapi juga binatang peliharaan.

  • Kekecewaan Sang Penemu TokTok

    Kekecewaan Sang Penemu TokTok

    Kali ini Komspirasi mengundang seorang penemu aplikasi media sosial TokTok. Dia adalah Jemi Kuca Kuca, lulusan S-5 teknologi dan inspirasi di Nicarague. Selain ceritain masa lalunya yang pahit, Jemi juga mengutarakan kekecewaannya karena belakangan TokTok dimanfaatkan untuk hal-hal negatif. Hal apakah itu?

  • Kerajaan Lawak

    Kerajaan Lawak

    Kali ini Bang Koms kedatangan tamu yang bukan main istimewanya, sebab dia seorang raja. Lebih tepatnya, mantan raja. Namanya Pak Kotong, pemimpin Kerajaan Matakaki. Bahkan katanya kerajaan ini punya cabang di Afrika.

  • Pakar Etika Berkomunikasi dengan Ular

    Pakar Etika Berkomunikasi dengan Ular

    Pak Jaja, satu-satunya ahli palsu dan penggagas etika berkomunikasi dengan ular asli bahkan ular-ularan! kali ini diajak mampir ngobrol dan berbagi tips dengan bang Koms. Bagaimanakah metodenya? 

  • Sang Penyedot Air

    Sang Penyedot Air

    Bang Koms kali ini kedatangan tamu dengan profesi unik dan sudah tentu palsu, yaitu bapak Khoe Phloek, yang memiliki keahlian menyedot air dan memindahkannya dengan menggunakan mulut.