Pacaran Jaman Dulu vs Pacaran Jaman Sekarang

Millitan

Pacaran Jaman Dulu vs Pacaran Jaman Sekarang

Video call-an sampe ketiduran vs. Rebutan telfon sama orang 1 rumah | Unlimited quota vs. 5 menit bayar 2 ribu ke wartel | Stalking instagram doi vs. Foto gebetan, cuci film, lah filmnya kebakar!
Mimi dan Intan gak ngerti gimana sih gaya pacarana jaman sekarang? Kalo gaya pacarana lo saat ini gimana sih Millitan?

OTHER POD
  • Ospek, Antara Seru dan Haru

    Ospek, Antara Seru dan Haru

    Ngomongin soal ospek, Ospek Virtual yang sempat viral beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian masyarakat khususnya di media sosial, Video ospek antara mahasiswa baru dan senior tersebut tersebar dan mendapat tanggapan yang bermacam-macam. Nah kali ini Mimi dan Intan akan membahas soal pengalaman ospek mereka. dan gimana sih ospek jaman dulu dan ospek jaman sekarang apalagi di tengah pandemi saat ini. Dan apa jadinya ya kalo Intan foto bareng kambing waktu ospek? Penasaran? dengerin ya...

  • Serba Serbi Demo

    Serba Serbi Demo

    Demo menolak RUU Cipta Kerja belom lama ini sempat ramai menjadi perbincangan di publik, saking menyita perhatian khususnya di media sosial, hingga munculnya meme meme yang terakit soal demo. Nah di episode kali ini Mimi, Intan, bersama bintang tamu yang sudah tidak asing yaitu Rama Cungkring dari TTM Podcast, akan membahasa soal macem-macem demo, dan katanya sih ya ada yang pernah ikut demo cuma karena gebetan loh, Penasaran..? Dengerin yaa

  • Terlanjur Nyaman

    Terlanjur Nyaman

    Kalimat "Terlanjur Nyaman" ternyata punya arti yang luas lho, seperti kebanyakan kata orang memang nyaman itu datang tanpa permisi. Hingga terkadang membuat kita lupa akan hal lainnya. Seperti ketika kita sudah terlanjur nyaman kita lupa kalau ternyata hanya sebatas teman, atau karena sudah terlanjur nyaman ternyata tetap tidak bisa menjalin hubungan. Yah..namanya juga Nyaman...

  • Bigo Live!

    Bigo Live!

    Familiar dengan Bigo Live? Apasih yang Podme friends ketahui tentang Bigo Live? Mimi dan Intan kepo banget nih, sampe perlu belajar langsung dari sumbernya. Spender? Diamond? Duh gak paham! Nah, dengerin deh obrolan podcast Millitan kali ini bareng Cania, host Bigo yang ciamik banget!

  • Pacaran Jaman Dulu vs Pacaran Jaman Sekarang

    Pacaran Jaman Dulu vs Pacaran Jaman Sekarang

    Video call-an sampe ketiduran vs. Rebutan telfon sama orang 1 rumah | Unlimited quota vs. 5 menit bayar 2 ribu ke wartel | Stalking instagram doi vs. Foto gebetan, cuci film, lah filmnya kebakar!
    Mimi dan Intan gak ngerti gimana sih gaya pacarana jaman sekarang? Kalo gaya pacarana lo saat ini gimana sih Millitan?

  • Body Shamming (Part 2)

    Body Shamming (Part 2)

    Hai Millitan! Masih inget bincang-bincang kita minggu lalu tentang body shamming dan kenapa siiih orang selalu terus mencari kekurangan fisik kita?! Untungnya Mimi dan Intan selalu mencintai tubuh sendiri, karena kalau bukan diri sendiri, siapa lagi?

  • Body Shamming (Part 1)

    Body Shamming (Part 1)

    Dalam podcast Millitan kali ini Mimi dan Intan bahas pentingnya pemahaman mengenai body shamming, dan bagaimana body shamming itu kek' udah mendaraaah dagiiiing banget di kultur tetangga-tetangga sedjak dini. Kalo kata Mimi, "Orang banyak b*c*t harus dilawan! Jangan malah kita yang terpuruk!".

  • Pandemi dan Perceraian

    Pandemi dan Perceraian

    Setelah heboh meningkatnya angka kelahiran selama pandemi covid-19, sekarang heboh tingginya angka perceraian di masa normal baru. Ini gimana maksudnye nih? new normal, new couple gitu? Simak deh celoteh Mimi dan Intan dalam Podcast Millitan, seputar fenomena ini.

  • Tilik

    Tilik

    Spoiler alerttt!!!

    Sempet denger kan film film pendek berjudul 'Tilik' yang lagi heboh banget dibicarain sama orang-orang. Bu Tejo? Gotrek? Siapa sih mereka??? Kira-kira apa yang bikin film ini terus dibicarakan netizen, bahkan tokoh-tokoh perfilman dalam negeri? Nah, ini bukan review, tapi Mimi dan Intan membahas apa dan bagaimana film Tilik bisa jadi sorotan masyarakat Indonesia.

  • Mitos-mitos Pasca-lahiran

    Mitos-mitos Pasca-lahiran

    "Hey, jangan makan pedes-pedes terus nanti bayinya mencret!" "Tuh kan bayinya flu, kamu minum es mulu seeh!" ?? Menurut lo, ini tuh fakta atau mitos sih? Yuk dengerin obrolan Mimi dan Intan di Podcast Millitan kali ini -- seputar mitos dan pengalaman mereka pasca melahirkannn. Pasti bikin lo tepok jidat deeeeeeehhh...