Amerika Serikat Kok Didengar

The Editors

Amerika Serikat Kok Didengar

Bukan Amerika Serikat namanya kalau enggak menilai semua negara di dunia. Terbaru soal aplikasi Peduli Lindungi milik Indonesia, yang mereka nilai sebagai gangguan privasi. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

OTHER POD
  • Kuasa Jemari di Podcast Deddy

    Kuasa Jemari di Podcast Deddy

    Jagad dunia maya boleh dibilang gaduh ketika beberapa waktu lalu konten youtube Deddy Corbuzier menayangkan hasil wawancara dengan pasangan LGBT. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Anies Bisa Jadi Pengganti Jokowi di 2024

    Anies Bisa Jadi Pengganti Jokowi di 2024

    Ramadan bulan penuh rahmat. Barangkali itulah yang ingin diperlihatkan 2 tokoh nasional, Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat keduanya meninjau langsung sirkuit balap mobil listrik Formula E di kawasan Ancol, Senin 25 April 2022. Banyak yang menilai pertemuan ini sebagai rekonsiliasi. Nah, bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Amerika Serikat Kok Didengar

    Amerika Serikat Kok Didengar

    Bukan Amerika Serikat namanya kalau enggak menilai semua negara di dunia. Terbaru soal aplikasi Peduli Lindungi milik Indonesia, yang mereka nilai sebagai gangguan privasi. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Cukup Ade Armando

    Cukup Ade Armando

    Demonstrasi mahasiswa pada 11 April 2022 lalu yang berlangsung relatif aman dan kondusif tercoreng oleh aksi biadab para pendompleng yang melakukan penganiayaan terhadap dosen Universitas Indonesia Ade Armando. Bagaimana ya pandangan meja editorial Media Indonesia. Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Akhmad Mustain.

  • Mafia Minyak Goreng? Enggak Ada Tuh!

    Mafia Minyak Goreng? Enggak Ada Tuh!

    Menteri Perdagangan mengumumkan akan ada tersangka atas harga minyak goreng. Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) juga mengamini. Ternyata sampai hari ini juga belum ada. Rakyat kembali dipermainkan. Jadi sebetulnya ada mafia minyak goreng atau enggak? Jangan-jangan tidak ada. Yuk dengarkan pandangan meja redaksi Media Indonesia di The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Luhut Pandjaitan, Big Data atau Big Mouth?

    Luhut Pandjaitan, Big Data atau Big Mouth?

    Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan minta Pemilu 2024 ditunda, sambil menyebut bahwa big data menunjukkan 110 juta warganet mendukung penundaan Pemilu 2024. Data itu melampaui daftar pemilih tetap yang diterbitkan KPU pada 8 Desember 2020. Angka yang sedemikian besar tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah big data atau big mouth alias mulut besar? Kita dengar yuk pandangan meja redaksi Media Indonesia, bersama Mas Eko Suprihatno.

  • Mendag Menyerah Lawan Mafia Minyak Goreng

    Mendag Menyerah Lawan Mafia Minyak Goreng

    Minyak goreng kemasan yang sempat raib di pasaran, tiba-tiba memenuhi rak-rak minimarket di berbagai daerah. Itu terjadi, setelah pemerintah mencabut harga eceran tertinggi (HET) minyak goreng kemasan dan memberikan subsidi bagi minyak goreng curah. Mengapa hal itu dilakukan? Sementara Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi mengaku tidak berdaya mengontrol harga minyak goreng sehingga terjadi kelangkaan di lapangan. Bagaimana pandangan menja redaksi Media Indonesia? Ikuti The Editors kali ini bersama Soelistijono.

  • Kasus Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan, Polisi Jangan Kendur

    Kasus Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan, Polisi Jangan Kendur

    Terkait afiliator binary option, kepolisian telah menetapkan status tersangka terhadap Indra Kenz dan Doni Salmanan akibat dugaan kasus penipuan binary option. Indra, crazy rich asal Medan tersandung kasus penipuan berkedok investasi binary option Binomo. Doni juga ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi binary option dalam aplikasi Quotex. Lantas, bagaimana pandangan meja redaksi Media Indonesia? Ikuti saja The Editors kali ini bersama Editor Media Indonesia Eko Suprihatno.

  • Jadi Mendag Kok Cuma Modal Heran?

    Jadi Mendag Kok Cuma Modal Heran?

    Pepatah bak ayam mati di lumbung padi, menemukan bentuknya. Kini, bisa kita katakan, rakyat menjerit lantaran minyak goreng yang langka dan harganya melangit walau negeri ini punya jutaan hektare kebun kelapa sawit. Bagaimana pandangan meja redaksi Media Indonesia? Ikuti The Editors kali ini bersama Editor Media Indonesia, Eko Suprihatno.

  • Urusan Toa Masjid, Kok Malah Runyam?

    Urusan Toa Masjid, Kok Malah Runyam?

    Polemik toa masjid kembali mengemuka ketika Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan Surat Edaran tentang Pedoman Penggunaan Pengeras Suara di Masjid dan Musala. Kontroversinya terkait dengan pembatasan tingkat kebisingan suara pelantang dari rumah ibadah maksimal 100 desibel. Yuk dengarkan pandangan dari meja redaksi Media Indonesia dalam The Editors kali ini bersama Akhmad Mustain.