Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

2x45

Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

Selain ngomongin PSSI dan kepelatihannya, pada bagian kedua ini Coach Indra Sjafri juga berbagi cerita tentang pola hidup sehat pada masa pandemi virus korona (covid-19) ini. Benar gak sih dia sempat mengubah asupan makanannya, terlebih selama stay at home ini? Apa saja sih yang dikonsumsi?

OTHER POD
  • Si Kardus, dari Prank Sampai jadi Penonton!

    Si Kardus, dari Prank Sampai jadi Penonton!

    Kemarin sempat ramai gara-gara Youtuber ngeprank bagi-bagi kardus isi sampah. Sekarang si kardus jadi omongan lagi, dimulai dari Jerman terus enggak tau negara lain mau ikutan apa enggak bawa-bawa kardus.

  • Marhaban Ya Ligaan

    Marhaban Ya Ligaan

    Udah bosen menyaksikan pertandingan ulangan yang itu-itu lagi di tv saat di rumah aja? Jangan khawatir friends, sebentar lagi liga kembali bergulir, malah Bundesliga udah start nih. Apa sih untung ruginya buat pemain selama liga ditunda tanpa waktu yg jelas?

  • Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

    Cara Indra Sjafri Jaga Pola Makan Saat Pandemi

    Selain ngomongin PSSI dan kepelatihannya, pada bagian kedua ini Coach Indra Sjafri juga berbagi cerita tentang pola hidup sehat pada masa pandemi virus korona (covid-19) ini. Benar gak sih dia sempat mengubah asupan makanannya, terlebih selama stay at home ini? Apa saja sih yang dikonsumsi?

  • Berbagi di Tengah Pandemi ala Indra Sjafri

    Berbagi di Tengah Pandemi ala Indra Sjafri

    Kala pandemi covid-19 melanda, psikis manusia perlu ditata. Namun, mengalah dengan situasi ini, tidak ada dalam kamus Coach Indra Sjafri. Alih-alih pasrah, Direktur Teknik PSSI ini justru melakukan gerakan mulia. Dia rela melelang jacket bersejarah miliknya untuk pahlawan di masa pandemi ini. Siapa pahlawan yang dimaksud? Mari simak cerita mulianya.

  • Enggak Usah Maksa, Memang Harus Ditunda!

    Enggak Usah Maksa, Memang Harus Ditunda!

    Pandemi virus korona (covid-19) kian menyebar ke sejumlah negara. Salah satu dampaknya adalah penundaan kompetisi sepak bola internasional, nasional hingga event bergengsi lainnya pada tahun ini. Malahan beberapa pesepak bola menjadi korbannya. Well, semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa menikmati kembali hiburan di dunia olahraga.

  • Pandemi Korona, dari Daniele Rugani sampai Tom Hanks Positif Covid-19

    Pandemi Korona, dari Daniele Rugani sampai Tom Hanks Positif Covid-19

    World Health Organization menetapkan virus Korona atau COVID-19 sebagai pandemi. Virus Korona telah menyebar ke lebih dari 100 negara di dunia. Virus korona mengganggu jadwal sejumlah pertandingan dan turnamen olahraga di dunia. Enggak cuma liga sepak bola dunia tapi cabang olah raga lain seperti Moto GP, Tenis, atletik, dan yang teranyar kompetisi Liga Basket Indonesia juga terkena imbas. Kabar terakhir bek tengah Juventus, Daniel Rugani, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

     

  • Balada Sepak Bola Kita (Ft. Kartogeni & Abdul Kohar)

    Balada Sepak Bola Kita (Ft. Kartogeni & Abdul Kohar)

    Sejak perbincangan dimulai, Abdul Kohar berbagi tentang pengalamannya mengamati seluk beluk perkembangan sepak bola nasional. Kartogeni merasa hal-hal yang diceritakan Mas Kohar adalah pengetahuan yang mahal untuk anak-anak sekarang, tapi sayang hanya didengar melalui cerita saja dan tak terarsip. Cara halus agar Mas Kohar segera bikin buku juga. Hehe.. 

  • Nostalgia dan Fanatisme Sepak Bola Nasional (Ft. Kartogeni & Abdul Kohar)

    Nostalgia dan Fanatisme Sepak Bola Nasional (Ft. Kartogeni & Abdul Kohar)

    Bicara sepak bola nasional, takkan pernah habis. Apalagi, jika menceritakan nostaliga tatkala mendukung tim kesayangan. Kali ini, Abdul Kohar bercerita fanatisme sepak bola tumbuh subur sejak lama. Bagaimana kisah sebutan Bonek dan pengalaman menyaksikan Niac Mitra mempermalukan Arsenal. Lalu, ada juga Kartogeni yang bercerita ihwal pemikirannya tentang fanatisme.

  • Ini Bukan Sekadar Buku Soal Sepak Bola (Ft. Kartogeni)

    Ini Bukan Sekadar Buku Soal Sepak Bola (Ft. Kartogeni)

    Apa jadinya jika kenangan dan perasaan sentimental suporter hanya bisa dinikmati melalui hikayat dan cerita dari orang tua saja?
    berangkat dari kecintaannya dengan PS Sleman, lewat bukunya Kartogeni menceritakan secara gamblang kepada Podme bagaimana sepak bola telah menorehkan banyak kisah.

  • Kursi Panas Pelatih Timnas

    Kursi Panas Pelatih Timnas

    Shin Tae-yong akhirnya resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia usai menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, dan langsung dihadapkan sejumlah target dari PSSI. Target terakhir yang dibebankan PSSI kepada Tae-yong adalah mempersiapkan tim untuk Piala Dunia U-20 2021. Ketum PSSI, Iwan Bule ingin Indonesia tidak hanya sukses sebagai penyelenggara ajang tersebut, tapi juga sukses dari segi prestasi.