Eps 06: Rama dan Sisil dengan Idenya

Pualam Pelangi

Eps 06: Rama dan Sisil dengan Idenya

Rama yang terdorong untuk membantu ayah menghubungi orang terdekat dan terpercayanya, Sisil. Sambil diskusi santai dan disela- sela gombalan dan candaan klasik, Rama dan Sisil menemukan ide terbaik untuk membantu ayah dan keluarga.

OTHER POD
  • Eps 10: Godaan Malam Minggu

    Eps 10: Godaan Malam Minggu

    Rama mencoba mendapatkan waktu private berduaan dengan Sisil, tapi dalam situasi begini, bahkan lewat Zoom pun, ia akan mengalami banyak pengalih perhatian, yang mengganggu moment mesranya. Ramaaaaa bantu ini duluuuu!

  • Eps 09 : Pada Kerasukan? Hiii..!

    Eps 09 : Pada Kerasukan? Hiii..!

    Widya diingatkan teman sekolahnya mengenai kebutuhan yang akan datang, sementara Raffi ketiduran setelah kelas online. Saat keduanya menjelajah rumah yang sepi, mereka menemukan Ayah dan Ibu… kerasukan? Hiiiiii..!

  • Eps 08: Nikmatnya Penantian

    Eps 08: Nikmatnya Penantian

    Waktu terasa lambat Ketika kita menanti datangnya sesuatu hal. Hari ini, waktu terasa sangat lambat untuk seluruh anggota keluarga, karena semua memiliki hal masing- masing yang dinantinya. Semua akan belajar dari berpuasa, bahwa penantian justri bikin segalanya lebih nikmat!

  • Eps 07: Ide Rama dan Keraguan Ayah

    Eps 07: Ide Rama dan Keraguan Ayah

    Setelah selesai tarawih, seluruh anggota keluarga dikumpulkan oleh Rama. Bersama Sisil, ia menceritakan ide mengenai langkah yang bisa dilakukan sekeluarga untuk menangani tantangan ini. Apa ide itu? Dan bagaimana ayah, ibu, dan seluruh keluarga menyikapinya?

  • Eps 06: Rama dan Sisil dengan Idenya

    Eps 06: Rama dan Sisil dengan Idenya

    Rama yang terdorong untuk membantu ayah menghubungi orang terdekat dan terpercayanya, Sisil. Sambil diskusi santai dan disela- sela gombalan dan candaan klasik, Rama dan Sisil menemukan ide terbaik untuk membantu ayah dan keluarga.

  • Eps 05: Raffi Ingin Takjil, Bu!

    Eps 05: Raffi Ingin Takjil, Bu!

    Raffi yang bosan di rumah terus ingin keluar untuk melakukan ritual kesukaannya dalam bulan Ramadan. Mencari takjil di pasar. Tapi dalam keadaan pandemi, ibu enggan membawa Raffi berdesak- desakan di pasar. Untunglah dengan didukung Rama dan lainnya, ibu punya ide brilian!
     

  • Eps 04: Pualam... Apa Namanya?

    Eps 04: Pualam... Apa Namanya?

    Ayah masih belum menemukan ide bisnisnya. Rama sekeluarga duduk santai di dapur untuk ikut menyumbang ide. Rama mengusulkan bisnis makanan, dan Widya dengan ide TikTok-nya. Tapi ayah yang keras kepala perlu diingatkan hal terpenting dalam sebuah 'bisnis keluarga'.

  • Eps 03: Kabar Untuk Kakek

    Eps 03: Kabar Untuk Kakek

    Tanpa solusi terlihat di depan mata, ayah Rama mulai putus asa. Ibu menyarankan untuk menghubungi senjata pamungkas, Kakek. Ketika adik- adiknya ngerecokin diskusi antara ayah dan kakek, Rama menyadari sesuatu yang membuatnya berpikir keras.

  • Eps 02: Waduh, Kesiangan!

    Eps 02: Waduh, Kesiangan!

    Akibat perubahan kebiasaan mendadak, Rama dan keluarganya mengalami hari kedua puasa di luar dugaan. Kebiasaan lama ayah membuat situasi menjadi lucu, diiringi Raffi yang kelaparan dan mencoba bertahan.

  • Eps 01: Pertama Bersama Keluarga

    Eps 01: Pertama Bersama Keluarga

    Ayah Rama, Syarif, kehilangan pekerjaannya di hari pertama puasa. Hanya keamanan finansial yang jadi perhatian dan kekhawatirannya. Namun dia diingatkan dengan hal yang lebih penting oleh keluarganya, dan oleh orang yang paling tidak disangka- sangka.