Selera Humor Anda di Level Berapa?

Podcast ihik3

Selera Humor Anda di Level Berapa?

Seorang psikiater bernama Raymond Moody Jr. mencoba mengkategorisasikan selera humor manusia menjadi 6 kelompok. Sambil dengerin episode ini, isi juga kuesioner yang IHIK3 siapkan tentang 6 level humor di --> bit.ly/ihik3-levelhumor

OTHER POD
  • Tidak Serius di Lembaga Serius

    Tidak Serius di Lembaga Serius

    Bisakah kita berhumor di lingkungan yang serius atau kaku banget? Faktanya, bisa!

    Bukan cuma dari pengalaman Novri atau Yasser, seorang anggota Polri akan berbagi pengalamannya di webinar "Tidak Serius di Lembaga Serius" 29 Januari 2022. Daftar di Bit.ly/ihik3serius ya! Gratis!

  • Kenapa Pelawak Cewek Langka?

    Kenapa Pelawak Cewek Langka?

    Pelaku dunia komedi masih identik dengan pria, kendati sejak peringatan Hari Kartini 1979, Arwah Setiawan lewat Lembaga Humor Indonesia sudah menginsiasi Lomba Lawak Wanita. Dari dulu sampai sekarang, jebolan lawak wanita tidak sedominan pelawak pria. Yasser, Novri, & Ulwan membagikan pendapat serta pengalamannya selama berkecimpung di dunia komedi Indonesia.

  • Selera Humor Anda di Level Berapa?

    Selera Humor Anda di Level Berapa?

    Seorang psikiater bernama Raymond Moody Jr. mencoba mengkategorisasikan selera humor manusia menjadi 6 kelompok. Sambil dengerin episode ini, isi juga kuesioner yang IHIK3 siapkan tentang 6 level humor di --> bit.ly/ihik3-levelhumor

  • Imajinasi Dulu, Humor Kemudian!

    Imajinasi Dulu, Humor Kemudian!

    Tiap orang wajar jika tertawa terhadap hal-hal yang berbeda. Di episode ini, Novri, Ulwan, dan Yasser bercerita soal "kecelakaan" saat anggota tubuh mereka tersangkut, lalu berefleksi tentang kejadian itu.
     

  • Masukkan Humor ke Resolusi 2022-mu!

    Masukkan Humor ke Resolusi 2022-mu!

    Sudah saatnya bikin status tahun baru "2022 please be nice", nih! Harapan kita semua, tentunya tahun 2022 bisa lebih baik dari 2021. Tapi, lebih baik saja sepertinya belum cukup, perlu lebih banyak humor juga! Kenapa gitu? Novri, Yasser, dan Ulwan bakal jelasin di episode ini.

  • Permendikbud & Guyonan di Kampus

    Permendikbud & Guyonan di Kampus

    Permendikbud Nomor 30 tahun 2021 merupakan bentuk pencegahan kekerasan seksual di lingkungan perguruan tinggi. Nah, lelucon seksual adalah salah satu yang ikut diatur di sana. Yasser, Novri, dan Ulwan berdiskusi gimana biar guyonan kita tidak dijerat peraturan ini.

  • Intoleransi & Bucin Ada Hubungannya?

    Intoleransi & Bucin Ada Hubungannya?

    30 November 2021, IHIK3 diajak terlibat di acaranya Wahid Foundation & BNPT RI. Kami mencoba membahasakan secara sederhana intoleransi dan menghubungkannya dengan fenomena budak cinta (bucin). Simak kesaksian (& perdebatan) Ulwan, Novri, & Yasser di sini!

  • Humor dalam Pengobatan Medis

    Humor dalam Pengobatan Medis

     Dokter Patch Adams adalah salah satu tokoh yang terang-terangan menyebut pentingnya humor sebagai bagian dalam penanganan medis. Yasser bilang, ia jarang sakit berkat humor. Sementara Novri dan Ulwan pernah mengisi masa sakitnya dengan humor. Apakah pengalaman Anda sama dengan mereka bertiga?

  • Korban Iklan (Lucu)

    Korban Iklan (Lucu)

    Sadar gak sih iklan yang viral atau bahkan yang kita ingat itu seringkali yang mengandung unsur humor? Kalau si Ulwan pernah jadi korban iklan. Si Novri "cuma" terpengaruh diskon. Nah kalo si Yasser kok bisa gak terpengaruh iklan atau diskon yak? Simak perdebatan mereka di Podcast IHIK3 episode kali ini!

  • Teori Superioritas Bikin Humor Jahat?

    Teori Superioritas Bikin Humor Jahat?

    Teori superioritas adalah teori yang mencoba menjelaskan bahwa kita tertawa karena merasa lebih baik, beruntung, atau superior dari orang lain. Lantas, apakah ini artinya ada kejahatan di balik tawa kita? Novri, Yasser, dan Ulwan berbagi pendapat & pengalamannya soal ini Podcast IHIK3!