Eps 11: Mulai Aja Dulu (Ft. Indah Warsetio)

MamapreneurTALK

Eps 11: Mulai Aja Dulu (Ft. Indah Warsetio)

Kali ini Zata masih bareng Indah Warsetio, seorang mamapreneur, co-founder Branding You, pemilik toko fashion, owner sebuah brand skincare, personal branding coach, dll. Pada episode kali ini Indah berbagi kiat membangun bisnis sesuai dengan passion.

OTHER POD
  • Eps 15: Menjadi Mentor Online

    Eps 15: Menjadi Mentor Online

    Masih #ngepodcastdirumah, kali ini Zata Ligouw berbagi cerita tentang mendapatkan 'pemasukan' tambahan meski di rumah aja di masa pandemi corona ini. Salah satu ide yang dijalani Zata adalah menjadi mentor atau pengajar di kelas-kelas online. Nah, pada episode Mamapreneur Talk kali ini Zata bercerita tentang langkah-langkah dan kiat menjadi mentor online.

  • Eps 14: Totalitas dan Menjaga Rekam Jejak (Ft. Vibrie VB)

    Eps 14: Totalitas dan Menjaga Rekam Jejak (Ft. Vibrie VB)

    Mamapreneur Talk kali ini masih mengundang seorang mama, lifestyle blogger, dan pastinya mamapreneur, Vibrie VB. Dalam podcast ini Vibrie berbagi pengalaman saat dia memulai bisnisnya, event organizer.

  • Eps 13: Kolaborasi Mama Milenial Bareng Vibrie VB

    Eps 13: Kolaborasi Mama Milenial Bareng Vibrie VB

    Kali ini Zata ngobrol santai sama seorang mama, lifestyle blogger, dan pastinya mamapreneur, Vibrie VB. Nah, kenalan dulu yuk sama Vibrie, dan katanya dia lagi membuat sesuatu lho yang berbasis kolaborasi mama.

  • Eps 12: Menambah Penghasilan Saat Mama Stay At Home

    Eps 12: Menambah Penghasilan Saat Mama Stay At Home

    Ternyata banyak lho yang merasakan dampak negatif wabah corona terhadap bisnis para mama. Nah, kali ini Zata #ngepodcastdirumah ngomongin soal ide menambah penghasilan saat stay at home di tengah wabah corona ini.

  • Eps 11: Mulai Aja Dulu (Ft. Indah Warsetio)

    Eps 11: Mulai Aja Dulu (Ft. Indah Warsetio)

    Kali ini Zata masih bareng Indah Warsetio, seorang mamapreneur, co-founder Branding You, pemilik toko fashion, owner sebuah brand skincare, personal branding coach, dll. Pada episode kali ini Indah berbagi kiat membangun bisnis sesuai dengan passion.

  • Eps 10: Chitchat Bareng Coach Indah Warsetio, 'Sampingan' Bukan Berarti Asal-asalan

    Eps 10: Chitchat Bareng Coach Indah Warsetio, 'Sampingan' Bukan Berarti Asal-asalan

    Yuk dengerin inspirasi lewat interview dengan Indah Warsetio, seorang mamapreneur, co-founder Branding You, pemilik toko fashion, owner sebuah brand skincare, personal branding coach, dll. Ada banyak cerita seru tentang bagaimana Indah bisa ada di posisinya sekarang.

  • Eps 9: Soal Access Bars dan Manajemen Stress bagi Mamapreneur (Ft. dr. Yovi Yoanita)

    Eps 9: Soal Access Bars dan Manajemen Stress bagi Mamapreneur (Ft. dr. Yovi Yoanita)

    Stress bukan hal buruk, hanya saja perlu di-manage. Ada banyak hal yg bisa dilakukan termasuk melakukan Access Bars. Apa itu? Dengerin obrolan Zata, co-host Mia Amalia dengn dr Yovi, yaa..

  • Eps 8: Resep Sehat dan Cantik bagi Mamapreneur (Ft. dr. Yovi Yoanita & Mia Amalia)

    Eps 8: Resep Sehat dan Cantik bagi Mamapreneur (Ft. dr. Yovi Yoanita & Mia Amalia)

    Sebagai seorang mama dan sekaligus entrepreneur kadang kita keteteran menjaga kesehatan dan kecantikan diri. Nah, di episode kali ini dr. Yovi Yoanita berbagi tips soal itu lho.

  • Eps 7: Kongkow Bareng dr. Yovi Yoanita dan Cerita Soal Bisnis Kecantikannya

    Eps 7: Kongkow Bareng dr. Yovi Yoanita dan Cerita Soal Bisnis Kecantikannya

    Pada Mamapreneur Talk kali ini Zata ditemani oleh Mia Amalia, dan mereka kedatangan tamu spesial, yaitu dr Yovi Yoanita, seorang dokter, praktisi dan konslutan di bidang kecantikan, dan juga seorang dosen. Nah, dalam episode ini dr Yovi berbagi inspirasi tentang bagaimana mengelola usaha kecantikan yang dia miliki, serta tetap menjadi ibu dan istri yang bertanggungjawab.

  • Eps 6: Saat Resolusi Tahun Baru Mulai Terlantar (Ft. Mia Amalia)

    Eps 6: Saat Resolusi Tahun Baru Mulai Terlantar (Ft. Mia Amalia)

    Menjelang pergantian tahun banyak orang membuat resolusi alias target yang harus dicapai di tahun yang baru. Ironinya banyak orang yang targetnya tidak tercapai atau bahkan terlupakan, lantas membuat resolusi yang sama untuk tahun berikutnya. Resolusinya itu-itu lagi. Nah, kali ini Zata mengundang Mia Amalia untuk berbagi cara agar resolusi tahun baru tidak terlantar.