Kuasa Jemari di Podcast Deddy

The Editors

Kuasa Jemari di Podcast Deddy

Jagad dunia maya boleh dibilang gaduh ketika beberapa waktu lalu konten youtube Deddy Corbuzier menayangkan hasil wawancara dengan pasangan LGBT. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

OTHER POD
  • Pilpres 2024: Prabowo versus Newcomers

    Pilpres 2024: Prabowo versus Newcomers

    Dari sejumlah nama yang muncul dalam berbagai survei Capres untuk Pilpres 2024, nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih bersinar. Jadi atau tidaknya Prabowo untuk nyapres, akan terjawab pada Rakernas Gerindra Agustus 2022 mendatang. Nah, seperti apa pandangan meja editorial Media Indonesia? Langsung aja yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Mas Eko Suprihatno.

  • PDIP Usung Puan Maharani, Kenapa tidak?

    PDIP Usung Puan Maharani, Kenapa tidak?

    Yang tak kalah menarik dalam politik menuju Pilpres 2024 adalah perebutan untuk mendapat golden ticket yang kini sudah dimiliki oleh PDI Perjuangan. Bukan rahasia lagi, tiket yang dipegang oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kini tengah diperebutkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPR Puan Maharani. Yuk dengarkan pandangan meja redaksi Media Indonesia melalui The Editors kali ini bersama Soelistijono.

  • Langkah Politik Partai NasDem

    Langkah Politik Partai NasDem

    Rapat Kerja Nasional Partai NasDem, 15 juni sampai 17 Juni 2022, seperti memberi label kepada publik bahwa ajang ini menjadikan NasDem sebagai partai politik pertama di negeri ini yang tak malu-malu untuk mencari putra terbaik bangsa sebagai suksesor Joko Widodo. Yuk dengarkan pandangan meja redaksi Media Indonesia melalui The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Sinyal Jokowi untuk Ganjar Pranowo?

    Sinyal Jokowi untuk Ganjar Pranowo?

    Presiden Joko Widodo menghangatkan suasana jagat politik Tanah Air. Kedatangannya ke Rapat Kerja Nasional atau Rakernas V Projo atau Pro-Jokowi di Magelang, Jawa Tengah Sabtu 21 Mei 2022, disebut sebagai bentuk dukungan kepada salah satu kandidat suksesornya.

  • Kuasa Jemari di Podcast Deddy

    Kuasa Jemari di Podcast Deddy

    Jagad dunia maya boleh dibilang gaduh ketika beberapa waktu lalu konten youtube Deddy Corbuzier menayangkan hasil wawancara dengan pasangan LGBT. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Anies Bisa Jadi Pengganti Jokowi di 2024

    Anies Bisa Jadi Pengganti Jokowi di 2024

    Ramadan bulan penuh rahmat. Barangkali itulah yang ingin diperlihatkan 2 tokoh nasional, Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat keduanya meninjau langsung sirkuit balap mobil listrik Formula E di kawasan Ancol, Senin 25 April 2022. Banyak yang menilai pertemuan ini sebagai rekonsiliasi. Nah, bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Amerika Serikat Kok Didengar

    Amerika Serikat Kok Didengar

    Bukan Amerika Serikat namanya kalau enggak menilai semua negara di dunia. Terbaru soal aplikasi Peduli Lindungi milik Indonesia, yang mereka nilai sebagai gangguan privasi. Bagaimana pandangan meja editorial Media Indonesia? Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Cukup Ade Armando

    Cukup Ade Armando

    Demonstrasi mahasiswa pada 11 April 2022 lalu yang berlangsung relatif aman dan kondusif tercoreng oleh aksi biadab para pendompleng yang melakukan penganiayaan terhadap dosen Universitas Indonesia Ade Armando. Bagaimana ya pandangan meja editorial Media Indonesia. Yuk dengarkan The Editors kali ini bersama Akhmad Mustain.

  • Mafia Minyak Goreng? Enggak Ada Tuh!

    Mafia Minyak Goreng? Enggak Ada Tuh!

    Menteri Perdagangan mengumumkan akan ada tersangka atas harga minyak goreng. Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) juga mengamini. Ternyata sampai hari ini juga belum ada. Rakyat kembali dipermainkan. Jadi sebetulnya ada mafia minyak goreng atau enggak? Jangan-jangan tidak ada. Yuk dengarkan pandangan meja redaksi Media Indonesia di The Editors kali ini bersama Eko Suprihatno.

  • Luhut Pandjaitan, Big Data atau Big Mouth?

    Luhut Pandjaitan, Big Data atau Big Mouth?

    Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan minta Pemilu 2024 ditunda, sambil menyebut bahwa big data menunjukkan 110 juta warganet mendukung penundaan Pemilu 2024. Data itu melampaui daftar pemilih tetap yang diterbitkan KPU pada 8 Desember 2020. Angka yang sedemikian besar tentu saja menimbulkan pertanyaan, apakah big data atau big mouth alias mulut besar? Kita dengar yuk pandangan meja redaksi Media Indonesia, bersama Mas Eko Suprihatno.