Menjiplak The Beatles | Ft. G-Pluck

Podcast Kick Andy

Menjiplak The Beatles | Ft. G-Pluck

Kalau bicara musisi legendaris, kurang lengkap jika tidak membicarakan The Beatles. Masih menampilkan narasumber band dan penyanyi tribute di Indonesia, Pada episode Kick Andy kali ini Bang Andy mengundang G-Pluck, yang mendedikasikan diri sebagai band tribute The Beatles.

OTHER POD
  • Disabilitas Melawan Diam (Ft. Nicky Clara)

    Disabilitas Melawan Diam (Ft. Nicky Clara)

    Dengan kondisi kehilangan kaki, kebaikan Nicki Claraentia Pratiwi kepada sesama penyandang disabilitas tidak bisa dibatasi. Perempuan muda ini membangun bisnis yang mempekerjakan penyandang disabilitas, dan aksi-aksi sosial lain yang fokus pada pemberdayaan disabilitas dalam Berdayabareng.com.

  • Pempek Kebaikan (Ft. Funnywati Sucipto)

    Pempek Kebaikan (Ft. Funnywati Sucipto)

    Setelah melalui masa-masa sulit dalam hidupnya, tamu Bang Andy kali ini bangkit dan tergerak hatinya untuk melakukan perbuatan baik. Dia adalah Funnywati Sucipto, sosok perempuan yang nyaris kehilangan penglihatannya, dan kini berwirausaha agar bisa membantu sesama.

  • Kanker Bukan Akhir dari Segalanya (Ft. Yesaya Hohu)

    Kanker Bukan Akhir dari Segalanya (Ft. Yesaya Hohu)

    Banyak orang merasa hidupnya hancur ketika menghadapi cobaan hidup yang berat. Tetapi kali ini Bang Andy mengundang Yesaya F Hohu, perempuan yang mampu bangkit bahkan berbuat baik pada saat mengalami cobaan hidup sebagai penyintas kanker stadium empat.

  • Melawan Depresi, Menghadapi Bipolar Disorder

    Melawan Depresi, Menghadapi Bipolar Disorder

    Menurut WHO ada 300 juta orang di dunia mengalami depresi, dan setiap tahun ada 800 ribu orang bunuh diri. Kali ini Kick Andy mengundang dua penyintas gangguan bipolar, yaitu Afina Syifa Biladina dan Vindy Ariella. Keduanya berhasil keluar dari tekanan depresi berat yang berujung keinginan untuk bunuh diri. Tak hanya bangkit, bahkan Vindy mendirikan Bipolar Care Indonesia.

  • Bertahan dari Gangguan Mental dan 'Menjadi Manusia'

    Bertahan dari Gangguan Mental dan 'Menjadi Manusia'

    Masih membahas mengenai kesehatan mental dan stigma yang muncul, kali ini Kick Andy menghadirkan Rhaka Ghanisatria Rasjad, seorang penyintas ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) yang sempat membuat dirinya ingin mengakhiri hidupnya. Dalam kondisi tubuh hiperaktif serta impulsif itu, Rhaka berhasil bangkit dan bertahan. Bahkan kini Rhaka menginisiasi sebuah kelompok yang peduli terhadap gangguan kejiwaan, bernama 'Menjadi Manusia'.

  • Menolak Stigma dan Bangkit dari Depresi

    Menolak Stigma dan Bangkit dari Depresi

    Bicara bangkit dari depresi, tamu Bang Andy yang satu ini bahkan bukan sekadar bangkit dari gangguan kejiwaan yang dialaminya. Dia Regisda Machdy, yang kini justru menjadi ahli kesehatan mental yang juga dosen psikologi.

  • Menjiplak The Beatles | Ft. G-Pluck

    Menjiplak The Beatles | Ft. G-Pluck

    Kalau bicara musisi legendaris, kurang lengkap jika tidak membicarakan The Beatles. Masih menampilkan narasumber band dan penyanyi tribute di Indonesia, Pada episode Kick Andy kali ini Bang Andy mengundang G-Pluck, yang mendedikasikan diri sebagai band tribute The Beatles.

  • Dari Fans Menjadi Penyanyi 'Tribute' Nike Ardilla | Ft. Diana Dee

    Dari Fans Menjadi Penyanyi 'Tribute' Nike Ardilla | Ft. Diana Dee

    Masih tentang lagu dan musisi legendaris, kali ini Bang Andy mengundang Diana Utami alias Diana Dee, yang dikenal sebagai penyanyi tribute bagi penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardilla. Bahkan, Diana sempat mendapatkan nama panggung Dike Ardilla dari mendiang Deddy Dores, yang sempat menuai prokontra di kalangan penggemar Nike Ardilla.

  • Tertantang oleh Queen dan Freddie Mercury | Ft. SecondBorn

    Tertantang oleh Queen dan Freddie Mercury | Ft. SecondBorn

    Kali ini Kick Andy membicarakan musik-musik legendaris yang sampai hari ini masih dinyanyikan, dan kisah musisinya pun masih diceritakan, salah satunya Queen. Pada episode kali ini Bang Andy mengundang salah satu band lokal bernama SecondBorn, yang mendedikasikan diri sebagai band tribute Queen.

  • Kafe Jamu, When East Meets West (Ft. Nova Dewi - Cafe Suwe Ora Jamu)

    Kafe Jamu, When East Meets West (Ft. Nova Dewi - Cafe Suwe Ora Jamu)

    Kafe yang satu ini lain dari yang lain, sajian utamanya adalah jamu. Namanya adalah Cafe Suwe Ora Jamu. Minuman kesehsatan khas Nusantara itu dikemas dan disajikan dengan selera modern. Dan, kali ini Andy Noya akan berbincang dengan pendirinya, Nova Dewi Setiabudi.