Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu

Betsuara

Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu

Kali ini aku mendeklamasikan sebuah karya puisi yang dikirimkan oleh PodMe Friends, Marsya Febianika Utami. Puisi indah ini berjudul 'Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu'.

OTHER POD
  • Tulang Rusuk Ku

    Tulang Rusuk Ku

    Kali ini saya mendeklamasikan sebuah tulisan indah karya Moh. Mirdal Akib (CEO Media Group) dengan Judul Tulang Rusuk Ku. Rasa haru dan Bahagia sangat dirasakan saat membaca lirik-lirik nan indah berikut.

     

    Tulang Rusuk Ku

    Oleh : Moh. Mirdal Akib

  • Nasihat Ramadhan (Buat Mustofa Bisri)

    Nasihat Ramadhan (Buat Mustofa Bisri)

    Puisi yang menggetarkan hatiku ini ditulis 28 tahun silam oleh KH A Mustofa Bisri (Gus Mus), untuk dirinya sendiri. "Ramadlan adalah bulan antara dirimu dan Tuhanmu."

  • Rangkaian Kata Pujangga

    Rangkaian Kata Pujangga

    Puisi ini dikirimkan oleh seorang Podme Friend, M. Najaludin Jordan. Menceritakan tentang rekayasa kehidupan yang kadang bisa terjadi begitu saja. Tak pernah disangka bahwa ada rekayasa dibaliknya.

  • Ston Ipno (Dalam Tidur)

    Ston Ipno (Dalam Tidur)

    Puisi yang aku deklamasikan ini dikirim oleh seorang Podme Friend bernama Denis. Puisi indah ini berjudul 'Ston Ipno (Dalam Tidur)'.

  • Radar Neptunus

    Radar Neptunus

    Pada episode kali ini aku kembali mendeklamasikan puisi karya PodMe Friends, Marsya Febianika Utami. Puisi indah itu berjudul Radar Neptunus.

  • Puisi Tanpa Judul

    Puisi Tanpa Judul

    Puisi yang aku deklamasikan ini dikirim oleh seorang Podme Friend yang tidak ingin disebutkan namanya. Dia juga tidak membubuhkan judul pada puisi indahnya ini, maka aku menyebutnya dengan Puisi Tanpa Judul.

  • Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu

    Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu

    Kali ini aku mendeklamasikan sebuah karya puisi yang dikirimkan oleh PodMe Friends, Marsya Febianika Utami. Puisi indah ini berjudul 'Dari Aku Yang Tak Paham Makna Cemburu'.

  • Janji

    Janji

    Aku kembali mendeklamasikan puisi karya Marchella FP yang berjudul 'Janji'. Puisi ini tertulis dalam buku kumpulan puisinya yang berjudul 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda'.

  • Lepas Kendali

    Lepas Kendali

    Kali ini aku kembali mendeklamasikan puisi indah karya Marchella FP yang berjudul 'Lepas Kendali'. Puisi ini diambil dari buku kumpulan puisinya yang berjudul 'Kamu Terlalu Banyak Bercanda'.

  • Bincang Penulis: Kisah di Balik 'Kitab Nikah' (Ft. Sobih Adnan)

    Bincang Penulis: Kisah di Balik 'Kitab Nikah' (Ft. Sobih Adnan)

    Episode bincang penulis kali ini aku mengundang penulis puisi Kitab Nikah, yang sudah aku deklamasikan pada episode sebelumnya. Dia adalah Sobih Adnan, yang hingga saat ini masih tercatat aktif di Komunitas Seniman Santri (KSS) Cirebon, salah satu komunitas yang mendorong diakuinya genre sastra pesantren di Indonesia.