Wonder Woman 1984 | Kenapa Sequel Ini Gagal Menyamai Reputasi Pendahulunya?

Wonder Woman 1984 | Kenapa Sequel Ini Gagal Menyamai Reputasi Pendahulunya?

Film ini kayak nggak ikhlas untuk bikin gue betul- betul enjoy dan menikmatinya, karena setiap ada adegan keren dan saya mulai terhanyut, pasti mereka melakukan hal- hal yang bikin gue kesel, kecewa, dan bikin gue 'keluar' dari filmnya. Entah itu 'bad writing', adegan cheesy, CGI yang butut, atau sekedar adegan dengan movie logic yang nggak jelas hingga menciptakan plot hole demi plot hole. 

Lazy dan sloppy writing bener- bener yang bikin film superhero yang harusnya keren ini jadi berantakan. Simak pembahasan gw tentang Wonder Woman 1984, Non Spoiler, dan SPOILER Talk!